^Back To Top

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

  
  
  

KEGIATAN MONITORING DAN EVALUASI SITUASI KONDISI DAN DATA

Berdasarkan Undang-undang nomor 43 tahun 2009 tentang Kearsipan  serta Surat Undangan nomor 045/ 503   /425.118/2017  tanggal 14 Agustus  2017 telah dilaksanakan rapat monitoring dan evaluasi kearsipan OPD se- Kota Probolinggo untuk semester I (satu). Rapat telah dilaksanakan pada hari Senin tanggal 21 Agustus 2017 dengan dihadiri pejabat/petugas pengelola kearsipan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo bertempat di Taman Baca Dinas Perpustakaan dan Kearsipan pukul 13.00 WIB – selesai.

Pembinaan kearsipan dan arahan disampaikan oleh Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Probolinggo.Dilanjutkan penyampaian evaluasi penyelenggaraan dan pengelolaan kearsipan secara baku pada masing-masing OPD dilanjutkan diskusi dan Tanya jawab.

Data yang berhasil dihimpun adalah dari 39 OPD, yang melaksanakan sistem kearsipan baku sebanyak 32 OPD baik dengan Aplikasi maupun pemberkasannya. Sedangkan 7 OPD masih belum maksimal melaksanakan pengelolaan kearsipan .

Tindaklanjut dari rapat ini adalah melihat perkembangan OPD yang masih belum melaksanakan pengelolaan kearsipan secara baku melalui pembinaan dan monitoring langsung.

Penyampaian evaluasi penyelenggaraan kearsipan secara baku OPD

Dilanjutkan diskusi dan tanya jawab

 

Copyright © 2016. Pemerintah Kota Probolinggo  Rights Reserved.