Kamis, 29 Agustus 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Probolinggo mendapatkan kunjungan dari Perwakilan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bondowoso.  Kunjungan ini adalah program studi tiru yang diadakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bondowoso.

Pada kunjungan ini rombongan diterima dengan baik oleh Pejabat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Probolinggo. Yaitu ibu Sudarmi, SH. MH. Selaku Plt Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Probolinggo. Ketua Rombongan Studi Tiru dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bondowoso, yaitu ibu Lutvi Andriani, SH sebagai Kabid Kearsipan menyampaikan bahwa Studi Tiru merupakan salah satu upaya mencari informasi yang berguna bagi lembaga yan mengadakan Kunjungan. Dari informasi yang di dapat maka dapat digunakan sebagai pembanding dari segela aspek yanga ada, kemudian dilakukan perbaikan-perbaikan terhadap kekurangan yang ada. Dengan demikian mutu dan kualitas perpustakaan dan kearsipan khususnya dapat lebih baik lagi.

Pada kunjungan tersebut merupakan kesempatan untuk menimba ilmu, segala macam informasi, seperti Produk Hukum Kearsipan yang, telah dimiliki oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Proboliggo, serta kegiatan Penyusutan yang telah dilakukan.   (dewi)